Senin, 16 November 2009

SINOPSIS KEPOMPONG

Sinopsis

Mereka mempunyai geng yang bernama de'Rainbow. Indra adalah satu-satunya anak cowok yang menjadi anggota de'Rainbow, dia juga satu-satunya anggota de'rainbow yang beda skolah dan bisa masak, Chacha adalah cewek cantik dan sportis yang menjadi ketua geng de'Rainbow. Beda lagi dengan Bebi, cewek centil satu ini memang benar-benar fashion holics. Tasya, adalah cewe feminin yang hidup sederhana. Hellen, cewek pintar yang seneng baca buku ini, memang sering mengambil semua keputusan dan jawaban, dari buku yang dia baca. Geng de'Rainbow, menjadi geng paling populer di sekolah mereka. Kepopuleran mereka membuat iri Claudya dengan teman satu-satunya (Amanda). Sehingga Claudya sangat berambisi membubarkan de'Rainbow karena popularitas de'Rainbow yang makin meninggi. Salah satu hal yang dilakukannya adalah membentuk geng baru dengan nama de'rainbow juga bersama Amanda, Beverly, Brenda dan Oyon, karena Claudya menganggap kepergian Hellen untuk sekolah diluar negeri dan gagalnya menjadikan Hania sebagai anggota de'Rainbow yang baru membuat geng de'Rainbow bubar. Geng de'Rainbow 'asli' dengan Geng de'Rainbow 'palsu' bentukan Claudya ini menyatakan untuk bersaing dalam segala hal untuk membuktikan mana yang asli
Lagu latar

Lagu-lagu yang menjadi soundtrack sinetron ini adalah lagu yang dirilis oleh Sind3ntosca yang berjudul sama, Kepompong. Lagu ini sebelumnya sudah terlebih dahulu populer. Lagu laiinya yang menjadi soundtrack adalah lagu "Gelora Asmara" dan "Tuhan Tolong" yang dinyanyikan oleh Derby Romero, salah satu pemeran dari sinetron kepompong.

Namun sinetron ini tidak diilhami lagu Kepompong. Ide awal sinetron ini sudah digarap sejak oktober 2007, namun baru pada tahun 2008 diterima sebuah stasiun tv untuk dibuat serialnya. Judulnya awalnya adalah D'Rainbow, dan ketika akhirnya stasiun tv tersebut memilih lagu kepompong sebagai soundtrack (karena liriknya yang sama yaitu tentang persahabatan) merea mengusulkan bagaimana kalau judulnya diganti kepompong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan komentar yg tax di'inginkan!!